Gerbang Malam : Night Market Di Ipoh Perak



Malaysia tidak sekedar Kuala Lumpur saja. Tapi, banyak tempat, daerah yang bisa dikunjungi. Salah satunya Negeri Perak. Negeri Perak merupakan wilayah utara Malaysia. Salah satu kota terkenal di Perak ini adalah kota tua Ipoh atau sering dikenal dengan old town Ipoh Perak.

Kalau berbicara kota Ipoh rasanya saya sedang menceritakan tanah kelahiran saya. Kota Ipoh ini sudah saya anggap kota kedua yang nyaman untuk ditinggali setelah kota kelahiran saya. Di kota kecil ini selama hampir 10 tahun belakangan ini saya tinggal untuk bekerja.

Jika teman-teman berkunjung ke Perak, tepatnya ke kota Ipoh jangan lupa singgah ke Gerbang Malam atau night market di Ipoh. Gerbang malam merupakan tempat berbelanja-belanji. Gerbang malam akan mulai beroprasi setelah jam 6 sore. Tapi, akan lebih ramai setelah jam 8 malam hingga jam 11 malam. Di sini banyak orang-orang berjualan beraneka macam seperti tas, sepatu, jam tangan, minyak rambut, baju, buku-buku, celana, tali pinggang, aksesoris, ada juga pusat-pusat urut kaki dan penjual barang-barang bekas serta tidak ketinggalan penjual makanan. Soal harga tidak begitu mahal dan bisa ditawar.

Gerbang malam beralamat di Japan Dato Tahwil Azhar, Taman Jubilee.  Pokoknya kalau ke Gerbang Malam bawa duit yang cukup untuk berbelanja buat oleh-oleh keluarga.

#ipohperak #ipoh #gerbangmalam #nightmarket





Bagikan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 Response to "Gerbang Malam : Night Market Di Ipoh Perak"